BLANTERTOKOv105
1574312187205378723
Deodorant Herbal Yang Akan di Gunakan Saat Beribadah

 



Deo Yasmin Soft


Solusi menghilangkan bau badan tanpa melanggar Syar'iat

Yakin masih bertahan dgn bau badan yg menyengat ?? Ish ish ish... kasian loh yg ada disampingmu jika mencium aroma sesuatu ??

Apalagi aktivitas kamu menggunung. Dari memasak, mengerjkan pkerjaan rumah, mengajar, kuliah, dll

Apa sih kelebihan si mungil Deodorant Herbal Yasmin Spray ini ?? Yuk,, simak bareng2 :

- Terbuat dari bahan-bahan alami
- Wangi lembut & soft (wangi tidak lebay) 
- Non alkohol
- Tidak lengket
- Tidak menyebabkan iritasi kulit
- Tidak meninggalkan noda pada pakaian
- Masa kadaluarsa panjang, insya Allah aman dpkai jangka panjang
- Cocok baik untuk laki-laki, perempuan, anak-anak, bumil dan busui

... 

Spesial Varian Soft ini
* Hanya sedikit beraroma.
* Aromanya kalem (soft) canaile oil
* Non Alkohol

Udah banyak yg cocok dan jatuh cinta loh. Tunggu apalagi,, gunakan sekarang juga! 

Tersedia kemasan : 
23 ml, 60ml, 100ml, Refill 250ml

... 

Cukup dengan beberapa semprotan, bau badan lenyap!

Nyaman banget, praktis, aman untuk ibu hamil dan menyusui, insyaaAllah aman untuk yg sering alergi bahan deodorant, bahkan harganya bersahabat.

Keluhan baju jadi kuning dan kaku udah gak usah khawatir lagi!
insyaaAllah pakai Deo Yasmin aman.


Deodorant Herbal Yang Aman & Halal

 



Deo Yasmin Romantic

Solusi menghilangkan bau badan tanpa melanggar Syar'iat

Yakin masih bertahan dgn bau badan yg menyengat ?? Ish ish ish... kasian loh yg ada disampingmu jika mencium aroma sesuatu ??

Apalagi aktivitas kamu menggunung. Dari memasak, mengerjkan pkerjaan rumah, mengajar, kuliah, dll

Apa sih kelebihan si mungil Deodorant Spray Herbal ini ?? Yuk,, simak bareng2 :

- Terbuat dari bahan-bahan alami
- Non alkohol
- Tidak lengket
- Tidak menyebabkan iritasi kulit
- Tidak meninggalkan noda pada pakaian
- Masa kadaluarsa panjang, insya Allah aman dpkai jangka panjang
? Cocok baik untuk laki-laki, perempuan, anak-anak, bumil dan busui

...

 Varian Romantic ini Best Seller

- Aroma LUX yang lebih wangi daripada variant Soft.
- Diperuntukkan spesial buat pasangan suami istri di dalam rumahnya agar semakin menambah keromantisan dan keharmonisan.
- Cocok bagi mereka yang tidak ingin ribet pemakaian 2 macam, yakni deodorant dan parfum. Cukup sekali semprot insyaAlloh sudah wangi di hadapan pasangan 

Udah banyak yg cocok dan jatuh cinta loh. Tunggu apalagi,, gunakan sekarang juga! 

Tersedia kemasan : 
23 ml, 60ml, 100ml, Refill 250ml

... 

Cukup dengan beberapa semprotan, bau badan lenyap!

Nyaman banget, praktis, aman untuk ibu hamil dan menyusui, insyaaAllah aman untuk yg sering alergi bahan deodorant, bahkan harganya bersahabat.
.
Keluhan baju jadi kuning dan kaku udah gak usah khawatir lagi!
insyaaAllah pakai Deo Yasmin aman.


New Deo El Hasan

  • Deo El Hasan
  • Deo El Hasan
  • Deo El Hasan
  • Deo El Hasan
  • Deo El Hasan
Terlaris
-15%

Deo El Hasan

Rp. 150.000
Rp. 127.500
  • 60 ml
  • 100 ml
  • 250 ml [Kosong]

Tambah Ke Keranjang Beli Sekarang
Deo El Hasan

Cowok pasti berkeringat, Right?

Keringat itu wajar, karena manusia memang memiliki kelenjar keringat

Yang bikin nggak wajar, kalau keringat kamu berlebih, apalagi sampai memicu bau badan ??

Trus gimana cara mengatasinya?

Gampang aja, cukup beberapa semprot ke ketiakmu kiri dan kanan, pakai EL HASAN DEODORANT SPRAY


El Hasan Merupakan Produk Inovasi yang di formulasi khusus untuk kaum Adam. Terbuat dari bahan-bahan ALAMI sehingga menghasilkan produk yang Bermanfaat.

Kenapa harus El Hasan?
- Non alkohol
- Menggunakan bahan alami pilihan
- Aroma tidak tajam
- Menghilangkan bau badan
- Mengurangi bau keringat
- Tidak meninggalkan bekas noda dikulit dan pakaian

Sekarang, saatnya kamu bilang "Bye, bau badan."

...

Tersedia kemasan :
60ml, 100ml, Refill 250ml

Nyaman banget, praktis, & insyaaAllah aman untuk yg sering alergi bahan deodorant dan harganya juga bersahabat.
Deo El Hasan 3 Kemasan

  • Deo El Hasan
  • Deo El Hasan
  • Deo El Hasan
  • Deo El Hasan
  • Deo El Hasan
Terlaris
-15%

Deo El Hasan

Rp. 150.000
Rp. 127.500
  • 60 ml
  • 100 ml
  • 250 ml

Tambah Ke Keranjang Beli Sekarang
Deo El Hasan

Cowok pasti berkeringat, Right?

Keringat itu wajar, karena manusia memang memiliki kelenjar keringat

Yang bikin nggak wajar, kalau keringat kamu berlebih, apalagi sampai memicu bau badan ??

Trus gimana cara mengatasinya?

Gampang aja, cukup beberapa semprot ke ketiakmu kiri dan kanan, pakai EL HASAN DEODORANT SPRAY


El Hasan Merupakan Produk Inovasi yang di formulasi khusus untuk kaum Adam. Terbuat dari bahan-bahan ALAMI sehingga menghasilkan produk yang Bermanfaat.

Kenapa harus El Hasan?
- Non alkohol
- Menggunakan bahan alami pilihan
- Aroma tidak tajam
- Menghilangkan bau badan
- Mengurangi bau keringat
- Tidak meninggalkan bekas noda dikulit dan pakaian

Sekarang, saatnya kamu bilang "Bye, bau badan."

...

Tersedia kemasan :
60ml, 100ml, Refill 250ml

Nyaman banget, praktis, & insyaaAllah aman untuk yg sering alergi bahan deodorant dan harganya juga bersahabat.
Deo El Hasan

  • Deo El Hasan
  • Deo El Hasan
  • Deo El Hasan
  • Deo El Hasan
  • Deo El Hasan
Terlaris
-15%

Deo El Hasan

Rp. 150.000
Rp. 127.500
  • 60 ml
  • 100 ml
  • 250 ml

Tambah Ke Keranjang Beli Sekarang
Deo El Hasan

Cowok pasti berkeringat, Right?

Keringat itu wajar, karena manusia memang memiliki kelenjar keringat

Yang bikin nggak wajar, kalau keringat kamu berlebih, apalagi sampai memicu bau badan ??

Trus gimana cara mengatasinya?

Gampang aja, cukup beberapa semprot ke ketiakmu kiri dan kanan, pakai EL HASAN DEODORANT SPRAY


El Hasan Merupakan Produk Inovasi yang di formulasi khusus untuk kaum Adam. Terbuat dari bahan-bahan ALAMI sehingga menghasilkan produk yang Bermanfaat.

Kenapa harus El Hasan?
- Non alkohol
- Menggunakan bahan alami pilihan
- Aroma tidak tajam
- Menghilangkan bau badan
- Mengurangi bau keringat
- Tidak meninggalkan bekas noda dikulit dan pakaian

Sekarang, saatnya kamu bilang "Bye, bau badan."

...

Tersedia kemasan :
60ml, 100ml, Refill 250ml

Nyaman banget, praktis, & insyaaAllah aman untuk yg sering alergi bahan deodorant dan harganya juga bersahabat.
Deo Yasmin Varian Romantic

  • Deo Yasmin Romantic
  • Deo Yasmin Romantic
  • Deo Yasmin Romantic
  • Deo Yasmin Romantic
  • Deo Yasmin Romantic
Promo
-20%

Deo Yasmin Romantic

Rp. 120.000
Rp. 96.000
  • 23 ml
  • 60 ml [Kosong]
  • 100 ml
  • 250 ml

Tambah Ke Keranjang Beli Sekarang
Deo Yasmin Romantic

Solusi menghilangkan bau badan tanpa melanggar Syar'iat

Yakin masih bertahan dgn bau badan yg menyengat ?? Ish ish ish... kasian loh yg ada disampingmu jika mencium aroma sesuatu ??

Apalagi aktivitas kamu menggunung. Dari memasak, mengerjkan pkerjaan rumah, mengajar, kuliah, dll

Apa sih kelebihan si mungil Deodorant Spray Herbal ini ?? Yuk,, simak bareng2 :

- Terbuat dari bahan-bahan alami
- Non alkohol
- Tidak lengket
- Tidak menyebabkan iritasi kulit
- Tidak meninggalkan noda pada pakaian
- Masa kadaluarsa panjang, insya Allah aman dpkai jangka panjang
- Cocok baik untuk laki-laki, perempuan, anak-anak, bumil dan busui

...

Varian Romantic ini Best Seller

- Aroma LUX yang lebih wangi daripada variant Soft.
- Diperuntukkan spesial buat pasangan suami istri di dalam rumahnya agar semakin menambah keromantisan dan keharmonisan.
- Cocok bagi mereka yang tidak ingin ribet pemakaian 2 macam, yakni deodorant dan parfum. Cukup sekali semprot insyaAlloh sudah wangi di hadapan pasangan

Udah banyak yg cocok dan jatuh cinta loh. Tunggu apalagi,, gunakan sekarang juga!

Tersedia kemasan :
23 ml, 60ml, 100ml, Refill 250ml

...

Cukup dengan beberapa semprotan, bau badan lenyap!

Nyaman banget, praktis, aman untuk ibu hamil dan menyusui, insyaaAllah aman untuk yg sering alergi bahan deodorant, bahkan harganya bersahabat.
.
Keluhan baju jadi kuning dan kaku udah gak usah khawatir lagi!
insyaaAllah pakai Deo Yasmin aman.
Deo Yasmin Romantic 4 Kemasan

  • Deo Yasmin Romantic
  • Deo Yasmin Romantic
  • Deo Yasmin Romantic
  • Deo Yasmin Romantic
  • Deo Yasmin Romantic
Promo
-20%

Deo Yasmin Romantic

Rp. 120.000
Rp. 96.000
  • 23 ml
  • 60 ml
  • 100 ml
  • 250 ml

Tambah Ke Keranjang Beli Sekarang
Deo Yasmin Romantic

Solusi menghilangkan bau badan tanpa melanggar Syar'iat

Yakin masih bertahan dgn bau badan yg menyengat ?? Ish ish ish... kasian loh yg ada disampingmu jika mencium aroma sesuatu ??

Apalagi aktivitas kamu menggunung. Dari memasak, mengerjkan pkerjaan rumah, mengajar, kuliah, dll

Apa sih kelebihan si mungil Deodorant Spray Herbal ini ?? Yuk,, simak bareng2 :

- Terbuat dari bahan-bahan alami
- Non alkohol
- Tidak lengket
- Tidak menyebabkan iritasi kulit
- Tidak meninggalkan noda pada pakaian
- Masa kadaluarsa panjang, insya Allah aman dpkai jangka panjang
- Cocok baik untuk laki-laki, perempuan, anak-anak, bumil dan busui

...

Varian Romantic ini Best Seller

- Aroma LUX yang lebih wangi daripada variant Soft.
- Diperuntukkan spesial buat pasangan suami istri di dalam rumahnya agar semakin menambah keromantisan dan keharmonisan.
- Cocok bagi mereka yang tidak ingin ribet pemakaian 2 macam, yakni deodorant dan parfum. Cukup sekali semprot insyaAlloh sudah wangi di hadapan pasangan

Udah banyak yg cocok dan jatuh cinta loh. Tunggu apalagi,, gunakan sekarang juga!

Tersedia kemasan :
23 ml, 60ml, 100ml, Refill 250ml

...

Cukup dengan beberapa semprotan, bau badan lenyap!

Nyaman banget, praktis, aman untuk ibu hamil dan menyusui, insyaaAllah aman untuk yg sering alergi bahan deodorant, bahkan harganya bersahabat.
.
Keluhan baju jadi kuning dan kaku udah gak usah khawatir lagi!
insyaaAllah pakai Deo Yasmin aman.
Deo Yasmin Romantic

  • Deo Yasmin Romantic
  • Deo Yasmin Romantic
  • Deo Yasmin Romantic
  • Deo Yasmin Romantic
  • Deo Yasmin Romantic
Promo
-20%

Deo Yasmin Romantic

Rp. 120.000
Rp. 96.000
  • 23 ml
  • 60 ml
  • 100 ml
  • 250 ml

Tambah Ke Keranjang Beli Sekarang
Deo Yasmin Romantic

Solusi menghilangkan bau badan tanpa melanggar Syar'iat

Yakin masih bertahan dgn bau badan yg menyengat ?? Ish ish ish... kasian loh yg ada disampingmu jika mencium aroma sesuatu ??

Apalagi aktivitas kamu menggunung. Dari memasak, mengerjkan pkerjaan rumah, mengajar, kuliah, dll

Apa sih kelebihan si mungil Deodorant Spray Herbal ini ?? Yuk,, simak bareng2 :

- Terbuat dari bahan-bahan alami
- Non alkohol
- Tidak lengket
- Tidak menyebabkan iritasi kulit
- Tidak meninggalkan noda pada pakaian
- Masa kadaluarsa panjang, insya Allah aman dpkai jangka panjang
- Cocok baik untuk laki-laki, perempuan, anak-anak, bumil dan busui

...

Varian Romantic ini Best Seller

- Aroma LUX yang lebih wangi daripada variant Soft.
- Diperuntukkan spesial buat pasangan suami istri di dalam rumahnya agar semakin menambah keromantisan dan keharmonisan.
- Cocok bagi mereka yang tidak ingin ribet pemakaian 2 macam, yakni deodorant dan parfum. Cukup sekali semprot insyaAlloh sudah wangi di hadapan pasangan

Udah banyak yg cocok dan jatuh cinta loh. Tunggu apalagi,, gunakan sekarang juga!

Tersedia kemasan :
23 ml, 60ml, 100ml, Refill 250ml

...

Cukup dengan beberapa semprotan, bau badan lenyap!

Nyaman banget, praktis, aman untuk ibu hamil dan menyusui, insyaaAllah aman untuk yg sering alergi bahan deodorant, bahkan harganya bersahabat.
.
Keluhan baju jadi kuning dan kaku udah gak usah khawatir lagi!
insyaaAllah pakai Deo Yasmin aman.